Monday 14 August 2017

Glo Forex Trading Global


GFT Forex (Global Forex Trading) Ulasan dan Peringkat Joe P 9 tahun yang lalu SCAM Bucket shopStay Away Slippagestop outsoftware scks. Nice pada awalnya masih Anda mulai menghasilkan uang lalu perhatikan startnya BS. Saya mulai melakukan perdagangan yang konsisten dan uang saya bertambah mereka menerimanya. Jika Anda ingin melihat diri Anda membuka akun live. Sesuatu yang saya perhatikan melihat stochastics mereka pada 8,3,3 dibandingkan dengan platform lainnya di luar sana. Gft memberi saya pembacaan total yang berlawanan daripada semua platform lainnya. Saya membandingkannya dengan orang lain dan juga dibandingkan dengan grafik mata uang online hidup. Saya terus-menerus mengalami kesalahan meniru lilin. Saya mencoba menggunakan tombol update pada perangkat lunak dan mengatakan tidak ada update pada saat ini. Panggil mereka dan cari tahu ada update yang harus Anda download secara manualquotQuote - tapi mereka tidak memberi tahu siapa pun tentang pembaruan pada waktu itu) (setelah saya kehilangan sebagian besar uang saya pada saat itu. Saya mencoba berdagang di GFT dengan pelatihan profesional yang telah terbukti Saya dan karena dia menangkap keuntungan konkret yang saya kehilangan dalam perdagangan yang sama karena pelaksanaan eksekusi meja (mencoba untuk mendapatkan trdes di tempat dan saya akan ditanya apakah saya masih akan menyukai perdagangan 10 -15pips kemudian. BAB KURSUS KARENA PERDAGANGAN (Dihapus) MIchael 9 tahun yang lalu SCAM Saya telah melakukan trading forex selama setahun dengan GFT. Saya telah kehilangan sebagian besar uang saya, saya melihat apa arti Joe P dengan lilin yang tidak menyenangkan. Hilang dan kadang berubah dari pada d Ay ke berikutnya. Suatu hari ada jendela keesokan harinya lenyap. Kadang-kadang saat Anda melihat grafik untuk dicentang di atas untuk sesi berikutnya, tidak ada tanda centang, Mungkin ada 5 atau 10 menit di belakang, dan mungkin tidak sama sekali Mungkin benar-benar melewatkan satu atau dua sesi saya pikir itu hanya saya Tapi beberapa minggu terakhir ini merupakan pembuka mata. Saya memperkirakan pip pipit 10.000 pip di usdskk minggu lalu tapi entah bagaimana perintahnya tidak dipicu. Saya akan menghasilkan 20.000,00. Saya meramalkannya lagi Kali ini saya berada di kontrol. USDSKK membuka 10.000 pip rendah minggu lalu. Saya beli dan melonjak sampai 10.000 pips. Saya menutup pesanan (satu 10.000.00 lot). Bukan taruhan besar tapi saya masih menghasilkan 4.000,00. Untuk saya cemas itu menghilang dalam waktu sekitar 5 detik. Aku menelepon dealing desk dan mereka bilang itu adalah tingkat yang tidak valid Kemarin saya menjual USDZAR. Ada spread 100 pip. Ketika saya menghasilkan seratus pips, itu mencapai 200, ketika saya menghasilkan 200, ketika saya menghasilkan 300, harganya mencapai 400. Ketika saya membuat 400 di bagian bawah. Saya menutup pesanan dan saya kehilangan 10.00 untuk hari itu. Tidak buruk untuk membuat 400 pips aye Hari ini dollar turun sekali lagi, nilai tukar di internet menunjukkan pantulannya, namun grafik GFT akan mengarah ke arah yang berlawanan dengan cepat. USDZAR naik 2000 pips saat saya menulis ini, I039m Senang saya menutup pesanan Ada juga sepertinya ada beberapa perburuan berhenti. Jika saya berhenti bahkan berhenti terlalu rendah atau tinggi, sepertinya berjalan cukup jauh untuk mengatasi rintangan (dalam jarak 1 atau dua pips) sebelum berbalik kembali. Tentu saja jika saya tidak berhenti menebak apa yang terjadi. Dek pasti ditumpuk melawan Anda dengan orang-orang ini. Saya juga sudah stop order dipicu 100 pips di bawah tempat saya menempatkan mereka sebelum berubah arah. Mereka selalu memiliki beberapa alasan BS dan selalu dengan biaya Anda bukan milik mereka. Alex Findlay 8 tahun lalu SCAM LATAR BELAKANG MENGGUNAKAN EXTREME PERHATIAN. ACR BROKER INI SEPERTI ECN TETAPI TIDAK DAN tuduhan telah diverifikasi oleh annalyst Broker lainnya GFT tahu bagaimana cara bermain bola keras. GFT memiliki kebijakan dimana GFT akan menghapus dana dari akun trading Anda beberapa hari setelah Anda mengira telah membukukan keuntungan atau kerugian dan menutup perdagangan. Pada tanggal 22 Oktober 2008 GBPJPY bergerak sekitar 1200 pips. Jika Anda memiliki GFT 1 Juta GFT mungkin akan menghapus 120.000,00 dari akun trading Anda dan menambahkannya ke neraca mereka sendiri jika berminat untuk melakukannya akhir minggu ini. GFT dengan hati-hati mencoba untuk menyamarkan fakta ini dan akan menyentuh tarian seputar masalah ini. GFT adalah pembuat pasar dan counter-party untuk perdagangan. GFT oleh agennya yang awalnya secara lisan dan secara elektronik menolak tuduhan tersembunyi tersebut untuk mendorong saya membuka rekening perdagangan dengan GFT dan akhirnya menggunakan semua kemungkinan untuk membantah hal yang tak terbantahkan itu. Dealer utama GFT, Pak Kurt Hoeksema berpendapat bahwa dia mengikuti kebijakan perusahaan GFT dan hal itu biasa terjadi. Saya melakukan polling kepada semua broker FX yang bisa saya temukan dengan Google dan pernyataan ini terbukti salah. GFT memulai sebuah kebijakan yang melanggar undang-undang Federal dan Negara Bagian dengan memanfaatkan komunikasi verbal dan tertulis yang mengintimidasi, kontradiktif dan menyesatkan sebelum membuat penawaran tunai dalam usaha untuk mendorong saya untuk menandatangani kesepakatan penyelesaian rahasia bersama. Saat ini GFT menolak akses ke akun trading saya dan uang di dalamnya untuk memaksa saya menerima tawaran mereka. Saya menutup posisi pada hari Jumat. GFT mengeluarkan tiket elektronik yang menunjukkan perdagangan ditutup dan dibuktikan dalam log perdagangan tertutup GFT039S. GFT sekarang mengklaim bahwa eksposur saya tidak berakhir sampai tanggal penyelesaian yaitu 5 hari kemudian karena GFT kehilangan uang antara saat saya menutup perdagangan saya dan tanggal penyelesaian GFT harus membayarnya. GFT bukanlah ECN atau bank besar dan menghapus atau menambahkan dana ke atau dari akun pedagang pada tanggal dan waktu yang pasti seperti yang ditunjukkan pada file perdagangan tertutup mereka. GFT kemudian menghapus dana dari rekening pedagang atas kebijakannya sendiri, dengan pemberitahuan terlebih dahulu setelah perdagangan ditutup. GFT memiliki kewajiban fidusia untuk melindungi klien dari kerugian yang tidak terduga. GFT bisa saja mengambil langkah untuk melindungi semua pihak terkait namun gagal melakukannya. GFT bisa mengikuti jejak ECN039S terkemuka dan bank-bank besar dan yang dengan jelas mengungkapkan kebijakan penyelesaian mereka dan menawarkan saran bagaimana melindungi diri dari pergerakan mata uang yang tidak diinginkan dengan menghilangkan semua keterpaparan dengan Continuous Linke Settlement yaitu a. Cara menyelesaikan transaksi valuta asing sehingga bisa menghilangkan risiko settlement. Perlu dicatat bahwa GFT tidak memenuhi syarat sebagai ECN dan dikenal sebagai Market Marker, Bucket Shop atau counter-party untuk perdagangan dan oleh karena itu harus menanggung kewajibannya. Definisi kamus Forex dari posisi tertutup berbunyi sebagai berikut. Transaksi yang mengimbangi posisi terbuka sebelumnya. Dalam kasus membeli, menjual jumlah unit yang tepat sehingga eksposur satu pasar di pasar nol. Jika saya bertanggung jawab atas kelalaian GFT039S, saya akan berpikir bahwa GFT berkewajiban membayar bunga pinjaman untuk jumlah hari yang disengketakan. Jika ada yang punya pendapat tentang hal ini, saya akan senang mendengarnya dari Anda. Ini bukan posting yang membenci dan cenderung membantu Anda memilih broker terbaik. Stephanie yang terhormat: Kepatuhan CO GFT FOREX Saya Alex Findlay dan saya tidak menulis komentar di atas dan juga tidak memberi saya kuasa. Saya benar-benar tidak tertarik untuk bertengkar dengan Anda dan saya tidak memiliki rencana untuk menghubungi Anda sampai Statuta Keterbatasan akan segera berakhir. Ini bukan satu-satunya saat saya melihat GFT menyalahgunakan nama saya untuk mempromosikan bisnis mereka. Aku menunggu sampai GFT tidak bisa mengklaim itu adalah kesalahan atau pengawasan. Setelah 40 tahun berkecimpung dalam bisnis hiburan alkohol dan dewasa saya tahu apa yang diperlukan untuk menang. Beberapa tahun yang lalu kota Indianapolis menantang saya, menghabiskan lebih dari 800.000,00 dan hilang setelah tiga permintaan banding yang meminta legislatif untuk menyusun kembali Statuta tersebut. Saya memiliki pengalaman serupa dengan Kota Myrtle Beach namun mereka mundur di awal permainan. Jika Anda memeriksanya, Anda akan melihat bahwa Negara Bagian Alabama mengubah undang-undang Sunday Blue mereka daripada pergi ke Pengadilan melawan saya. Secara pribadi saya pikir GFT terlalu dibendung sombong jadi saya bersedia melakukan ini jauh dari prinsipal untuk semua yang Anda kejam menyerah. Sebelum Anda mengangkatnya, saya mendukung pelacuran, tapi ini adalah bisnis legal dan sah di Nevada yang bermanfaat bagi masyarakat. Jika GFT sama terhormatnya dengan Call Girls yang saya tahu, pesan ini tidak perlu dilakukan, Biarkan saya terus terang terus terang 039 Saya mempercayai gadis-gadis itu lebih dari GFT039 Anda memiliki Boris Schlossberg dan Cathy Lien untuk berterima kasih atas perubahan hati saya. Itu adalah langkah cerdas untuk mempekerjakan mereka untuk meningkatkan kredibilitas ternoda Anda. Sebelum mereka datang ke kapal, saya bermaksud merendahkan GFT karena saya memiliki bukti untuk mendukung klaim saya kembali pada janji-janji yang dijatuhkan oleh Wayne McDonald di Forex Bootcamp. Sekarang saya punya lebih dan dalam 6 bulan lagi saya berharap saya akan memiliki lebih banyak lagi, tapi karena Boris dan Cathy saya membuat saran agar kita puas. Saya memiliki sejumlah email dari pelanggan GFT yang tidak puas lainnya, yang telah meminta bantuan saya dan saya berharap Anda segera meninjau kembali tuduhan mereka juga. Saya mengirim pesan rahasia duplikat melalui Terminal Bloomberg untuk verifikasi jadi tolong jangan bingung. Silakan menanggapi dengan keputusan Anda setelah menerima pesan ini mengambil tindakan apapun yang Anda anggap perlu. Alex Findlay Afindlay1bloomberg, net TraderMan 7 tahun yang lalu Saya telah menggunakannya, saya tidak menyukai platform mereka untuk order entryexit. Lupakan grafik yang ada, saya tidak pernah melihat mereka. Ini seperti FXCM. Buggy dan freezy. Saya menyukai platform jenis seperti Ninja Trader dan Cunningham T4. Sebuah kata bijak dari trader profesional yang disebut disini yang benar-benar noobs. PERNAH menggunakan data broker Apakah Anda membaca bahwa Sakit mengatakannya lagi. PERNAH menggunakan data broker Jika Anda melakukannya, maka Anda adalah noob, dan akan kalah. Bayar untuk E-signal, karena 120 bulan lebih murah dari pada kehilangan 2000. E-signal bukan broker, mereka adalah perusahaan IT. Pialang bisa mengacaukan Anda melalui data, dan tidak dituntut karena data. Karena berada di bawah keterbatasan perdagangan elektronik. Begitulah cara mereka bisa mendapatkan Anda. Mereka tidak bisa menjalankan perdagangan berjangka, karena itu ilegal. Jadi mereka hanya menunda jeruji besi. Yang tidak berbeda, tapi legal. M 7 tahun yang lalu Komputer jatuh selama satu hari penuh. JIKA Anda berada di sisi perdagangan yang salah, Anda pasti akan kehilangan segalanya. Uang muncul di rekening saya. Uang disapears dari akun Anda. Meja dealing memutuskan untuk memasarkan kembali perdagangan yang menguntungkan mereka dengan mengambil lebih banyak pips. Anda akan kehilangan uang pada apa yang biasanya menjadi perdagangan yang menguntungkan. Thatch 7 tahun yang lalu SCAM Dari semua scammers forex di luar sana, grup ini adalah favorit saya. Mereka memiliki banyak cara untuk merobek Anda. Mereka bukan poni trik. Saya menghargai mereka untuk variasi dan kreativitas metode mereka (lima bintang untuk itu). Pertama-tama, platform mereka, yang disebut-sebut sebagai quotstate of artquot, sebenarnya sudah cukup tua. Ketika Anda menempatkan pemberhentian dan batasan pada perdagangan Anda, mereka pada akhirnya akan memulai sebagai pesanan baru setelah perdagangan asli Anda selesai. Jadi, jika Anda harus mengambil beberapa ratus dolar untuk perdagangan, yang telah mencapai batas yang Anda tetapkan untuk itu, Anda harus segera pergi ke komputer untuk membatalkan pesanan sebelum memulai sebagai pesanan terpisah. Jika Anda tidak melakukan ini, pada dasarnya Anda akan membalikkan perdagangan Anda sebelumnya dan menyedot semua keuntungan Anda. Betapa trik yang rapi. Keluhan lain yang saya miliki tentang mereka adalah bahwa jumlah yang akurat dalam perdagangan tidak tercermin pada platform. Saya pernah menutup perdagangan, yang tampaknya cukup menguntungkan, untuk belajar saat membuka laporan bahwa jumlahnya lebih dari 200 negatif. Bagaimana saya masih bisa katakan? Ketika saya menelepon untuk menanyakan mereka memberi saya sebuah lagu dan tarian tentang roll-overs, dan lain-lain, saya tidak akan pernah menutup perdagangan itu karena saya tahu itu negatif, karena pasar bergerak ke arah saya. Ketika saya menelepon dan bertanya apakah saya perlu mendownload dan memeriksa sebuah laporan sebelum menutup perdagangan, pada dasarnya saya diberitahu bahwa ya, itu perlu dilakukan. Saya juga diberitahu bahwa saya bukan satu-satunya orang yang harus dihubungi untuk menanyakan hal ini. Meskipun demikian, mereka tidak bertanggung jawab atas masalah ini atau masalah lainnya. Sikap dasar mereka selalu: quotSo apa yang mereka tidak pernah membantah keluhan saya. Salah satu layanan pelanggan mereka bahkan menyarankan bahwa karena saya tidak dapat menghargai kenyataan bahwa pemberhentian dan batasan kemudian berubah menjadi pesanan terpisah, saya mungkin harus kembali ke akun demo sampai saya belajar untuk memahami dan menghargai fungsi yang tidak perlu ini. Dia tidak pernah berkata, quotNo, itu tidak melakukan itu atau tidak boleh melakukan itu. Dia setuju dengan penilaian saya, namun menanggapi dengan mengatakan bahwa saya belum mampu untuk menghargai yang dicabik seperti itu. Dia tidak pernah menjelaskan dengan tepat bagaimana demo trading di platform mereka benar-benar akan membawa saya pada sebuah pemahaman baru, namun mencoba untuk menyiratkan bahwa saya masih terlalu tidak kompeten untuk menghargai memberi mereka uang saya. Steve Shields 6 tahun yang lalu SCAM saya membuka rekening dengan GFT. Saya diberitahu oleh salesman yang tajam di telepon bahwa saya dapat dengan bebas mengakses akun demo untuk mempelajari perdagangan FOREX dan kemudian menggunakan akun saya untuk live trading saat saya siap. Yang harus saya lakukan untuk mengakses akun demo untuk periode yang tidak pasti adalah membuka akun perdagangan kecil 350. Inilah yang saya lakukan pada bulan Juli 09 dan terus belajar bagaimana perdagangan FOREX sebelum melakukan perdagangan uang sungguhan. Bagi mereka yang berdagang Anda akan tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mempelajari perangkat lunak dan mempelajari aturan dasar dan kontrol pikiran yang dibutuhkan untuk trading. Dari bulan Agustus 2009 sampai Februari 2010 (7 bulan) GFT mengeluarkan apa yang mereka sebut BIAYA AKTIF AKUNTAN. Mereka mengambil uang ini tanpa memberi tahu saya dan membersihkan akun saya tanpa saya bisa mendapatkan satu live trade lagi. Saya hanya menemukan ini saat saya memutuskan untuk mencoba perdagangan langsung. GFT-Duplicity Exposedquot 6 tahun lalu SCAM Mereka menjalankan mirror pada klien mereka. Program flash juga Dan juga bendera setiap account yang ada di hijau antara lain beberapa quotanticsquot mereka tarik keluar. Dan ini hanya pada klien yang bertahan dengan perdagangan tanpa logout selama sesi berlangsung. Sejauh klien yang memiliki keberanian untuk menghentikan pemberhentian dan pergi pada hari itu. Cerita horor yang jauh lebih banyak, saya tidak akan mengambil kesempatan untuk melakukannya dari pakaian korup ini. Yang saya temukan adalah kebetulan yang menarik adalah bahwa setiap orang yang telah diposting di thread ini yang memiliki komentar negatif tentang broker ini memerlukan waktu untuk menguraikan rinciannya tetapi setiap orang yang telah mengeposkan komentar positif biasanya merupakan satu liner. Lol. Saya melihat bahwa mungkin reparasi GFT telah menghabiskan thread ini. Sebuah parodi lengkap pakaian ini. FMH 5 tahun yang lalu Saya telah membaca semua posting di atas dan saya telah melihat mereka melakukan ini juga. Ini menarik bahwa ini terus berlanjut dan tidak ada yang dilakukan. Mereka telah menunjukkan iklan mengenai platform mereka. Platform selalu menerjang reboot terutama saat lilin Anda turun atau naik dengan cepat. Saya masih memantau mereka saat kita berbicara tapi hanya untuk membangun sebuah kasus. Saya tidak terjun ke bisnis karena kehilangan uang, dan mempercayai broker untuk mematuhi kepentingan klien mereka. Sungguh menyedihkan bahwa kita harus menghadapi ini. Guv 5 tahun lalu Review oleh Thatch itu lucu. Pemberhentian dan batasan Anda membuka posisi baru karena Anda mengarahkan mereka ke arah yang salah. Jika Anda pendek dan Anda menetapkan batas di bawah harga saat ini yaitu Limit-Sell maka Anda akan membuka posisi baru. Jika Anda membuat Limit-buy maka akan aktif dengan menutup posisi Anda dan tidak akan membuka yang baru. Saya menemukan ini beberapa hari yang lalu dan untungnya hanya kehilangan beberapa dolar sebelum saya menyadari kesalahanKU. Tidak masalah jika itu disebut limit order Anda harus mengubah arah secara manual. (Default adalah limit-sell) saran GFT0 bahwa Anda kembali ke demo sampai Anda tahu apa yang Anda lakukan benar-benar tepat. Rating scam lebih lucu dari orang idiot yang terlalu sabar untuk membaca baik cetak bahwa ada biaya tidak aktif. Tidak ada yang salah tentang mengenakan biaya seperti itu dan pedagang ini tidak dapat disalahkan kecuali diri mereka sendiri karena tidak tahu apa yang mereka lakukan atau persyaratan akun mereka. Dal 5 tahun yang lalu SCAM Hal besar yang harus diwaspadai dengan GFT adalah bahwa mereka menutup semua perdagangan Anda bahkan ketika Anda memiliki separuh dari ekuitas Anda tersisa di akun (bukan menutup perdagangan Anda jika Anda memiliki 0). Tentu saja semua perdagangan bergerak melawan Anda sebelum mereka bergerak untuk Anda, dan ini adalah penipuan uang yang sempurna untuk mereka. (Ya saya agak berat dalam perdagangan itu dan saya bertanggung jawab untuk itu, tapi prinsipnya saya tunjukkan di sini) Juga saya perhatikan dari komentar sebelumnya bahwa setiap orang yang berkomentar (terlepas dari spammer web mereka) hanya memiliki hal-hal negatif untuk Katakan tentang mereka Saya hanya berharap saya melakukan penelitian sebelum melakukan trading dengan mereka. Dal 2 tahun yang lalu Seperti yang telah saya keluhkan kepada mereka selama 100 semak belukar akan lama 97 harganya turun. Jadi sekarang mereka telah memutuskan untuk menutup akun saya. Saya dalam kredit tapi mereka akan menutup dalam 30 hari akun saya. Saya masih memiliki kredit pada posisi terbuka saya. Saya menemukan ini benar-benar ilegal dan gila. Karena ini akan menyebabkan saya kehilangan lebih banyak uang saya. Mereka telah membersihkan saya dari tabungan saya. Saya akan menghubungi tim pemogokan penipuan Forex Review GFT Forex Review Platform paling baik dilihat pada monitor layar lebar Klien mungkin mengalami beberapa selip saat update berita. Pada tanggal 7 Desember 2012, GFT Forex tidak lagi menerima klien AS, dan telah mentransfer semua klien berbasis AS ke GAIN ibukota pasar ritel, Forex. Baca ulasan Forex lengkap untuk informasi lebih lanjut. Global Forex Trading, yang biasa dikenal dengan GFT Forex, dikenal dengan grafiknya yang mempesona dan layanan pelanggan yang cepat. Sebelum seorang trader potensial bahkan bisa mendownload demo gratis, spesialis Forex berlisensi GFT sedang bertanya apakah dia bisa memandu pengguna melalui platform. Selama ruang lingkup tinjauan Forex GFT ini, kami terkesan dengan DealBook 360 perusahaan, mesin perdagangan 20 MB plus dapat diunduh yang memberi kekuatan pada demo perusahaan, akun mini dan standar. Akun standar adalah permata mahkota berfitur lengkap dari garis seperti namanya, akun mini kurang kuat. Ada juga versi berskala punggung, berbasis Web (DealBook Web) dan versi Pocket PC (DealBook Mobile). Akhirnya, dua platform profesional melengkapi penawaran: GFT Prime, untuk pengelola uang institusional, dan Strategy Runner, sebuah add-on peraturan. Setelah registrasi cepat dan mengatur, salah satu hal pertama yang Anda perhatikan adalah bahwa ada dua ikon di desktop Anda dan bukan dua yang biasa: ada DealBook 360 dan Chart Studio. Chart Studio memiliki lebih dari 100 variasi analisis teknis untuk trader yang ingin merancang sistem charting-nya sendiri. Namun, untuk sebagian besar, program ini adalah tambahan yang tidak perlu. Anda juga akan memperhatikan bahwa pembuat perangkat lunak meminjam fitur favorit dari Mac: naungan jendela untuk meminimalkan layar. Situs GFT Forex tidak memiliki tutorial trading atau platform untuk dibicarakan. Perusahaan ini memberikan informasi latar belakang umum mengenai pasar keuangan utama dan glosarium. Selain itu, pengguna dapat mendownload panduan perangkat lunak (PDF) yang menjelaskan fitur platform. Sebagai alternatif, agar trader merasa nyaman dengan DealBook 360 dan perdagangan Forex secara umum, GFT Forex menawarkan sentuhan pribadi. Perwakilan akun akan memanggil dan dengan sabar mengajak pemula melalui platform dan pasar Forex. GFT berusaha untuk menumbuhkan hubungan antara perusahaan dan klien. Membangun kepercayaan dan loyalitas pelanggan hanyalah langkah pemasaran yang cerdas, terutama di Forex. Demonstrasi perangkat lunak dengan perwakilan akun adalah kunci untuk mengenal platform DealBook. Ini sangat sarat dengan pilihan grafik, alat grafis, dan beberapa menu drop-down yang akan sulit dinavigasi secara solo. Sebenarnya, karena banyaknya pilihan tampilan yang menyelimuti layar, trader bisa merasakan klaustrofobia yang cantik tanpa monitor layar lebar. Di dalam platform ada 60 pasangan mata uang yang bisa dipilih. Spread berkisar antara tiga sampai empat pips standar untuk jurusan dengan tingkat ketergantungan pasar yang bervariasi untuk eksotik. Sekitar waktu berita, bagaimanapun, semua taruhan dibatalkan. Volatilitas pasar bisa membuat kekacauan menyebar. Tapi, trader harus bisa mengikuti pergerakan ini dari salah satu alat platform. Ukuran lot minimum untuk semua platform adalah 10.000. Perdagangan bisa dilakukan seperti pasar, stop, limit, dan trailing stop. Untuk membuka akun mini, pengguna harus membeli 250 ekor belaka. Untuk itu ia akan ditawari dashboard dan leverage yang bisa disesuaikan setinggi 1: 400. Ada bagan Quick Deal dengan blok salib berwarna-warni yang dapat digunakan untuk melihat atau melakukan perdagangan cepat. Mengesankan, dengan beberapa klik kanan dan kiri, pengguna juga dapat melakukan trade off dari setiap grafik teknis. Bukan hanya membeli pesanan tapi juga stoplimit bisa dibuat langsung dari grafik. Sebenarnya, salah satu kekuatan terbesar DealBook adalah jumlah cara seseorang dapat melakukan perdagangan. Akun standar membutuhkan 2.500 setoran minimum. Deposit tambahan mudah dibuat. Penarikan juga bisa dilakukan secara online, namun halaman Web ini tidak berfungsi pada saat peninjauan ini. GFT Forex menerima semuanya dari kartu kredit hingga cek kertas. Biaya pass-along kecil dikenakan saat menggunakan PayPal. Penarikan dilakukan dalam beberapa hari. Penting untuk dicatat bahwa biaya perputaran biaya GFT Forex, meskipun tidak disebutkan di situs ini. Akhirnya, beberapa opsi rapi tersedia di DealBook yang tidak ditemukan di platform lain. Ini termasuk fitur pengenalan suara dan sesuatu yang disebut ITX (Inter Trader eXchange), yang memungkinkan klien berdagang satu sama lain. Dengan kata lain, klien dapat menetapkan harga penawaran dan klien lain dapat menyetujui perdagangan, sehingga menyiapkan spread sendiri. GFT bukan untuk menjadi lemah hati. Ini untuk trader yang serius tentang Forex dan ingin menjadi lebih mahir dalam bermain di pasar. Ada beberapa keluhan dari klien GFT tentang selip, terutama saat trading, namun secara keseluruhan, GFT Forex memiliki pengikut yang kuat dan reputasi yang bagus. Penafian Resiko: DailyForex tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex. Data yang terkandung dalam situs web ini tidak harus real-time atau tidak akurat, dan analisis adalah pendapat penulis dan tidak mewakili rekomendasi dari DailyForex atau pegawainya. Perdagangan mata uang pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor. Sebagai kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan modal beresiko. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk menawarkan informasi berharga tentang semua broker yang kami ulas. Untuk menyediakan layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa dari daftar yang tercantum dalam peringkat kami dan di halaman ini. Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, sebaiknya Anda memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung. Penafian Resiko: DailyForex tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex. Data yang terkandung dalam situs web ini tidak harus real-time atau tidak akurat, dan analisis adalah pendapat penulis dan tidak mewakili rekomendasi dari DailyForex atau pegawainya. Perdagangan mata uang pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor. Sebagai kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan modal beresiko. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk menawarkan informasi berharga tentang semua broker yang kami ulas. Untuk menyediakan layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa dari daftar yang tercantum dalam peringkat kami dan di halaman ini. Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, sebaiknya Anda memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung.

No comments:

Post a Comment